Harga Xiaomi Redmi 4A – Informasi Spesfikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4A Indonesia Lengkap Terbaru 2017. Sebuah kabar mengejutkan di jagat smartphone terutama di Indonesia. Ya, kali ini Xiaomi yang secara resmi memberikan konfirmasi bahwa akan meluncurkan hp terbaru mereka yang diberi nama Xiaomi Redmi 4A. Karena tingkat persaingan di dunia gadget semakin sengit terutama di pasaran Indonesia, maka Xiaomi berinisiatif memproduksi sebuah smartphone di Indonesia. Akhirnya hal tersebut menjadi kenyataan, pasalnya mereka sudah mengeluarkan smartphone terbarunya Xiaomi Redmi 4A. Harga Xiaomi Redmi 4A yang dibanderol cukup terjangkau ini akan dibekali spesifikasi yang tak kalah gahar dari HP Xiaomi keluaran – keluaran sebelumnya.

Sejak awal, smartphone ini memang ditargetkan kepada kelas menengah ke bawah. Dalam memperkenalkan smartphone Xiaomi Redmi 4A ini, mereka juga memamerkan Xiaomi Redmi 4 Standart Edition dan Xiaomi Redmi 4 Pro Edition. Meskipun harga hp Xiaomi Redmi 4A yang cukup murah, akan tetapi smartphone ini akan tersedia di Indonesia atau tidak. Perlu kalian ketahui kalau spesifikasi Xiaomi Redmi 4A tergolong cukup mumpuni serta bisa bersaing di pasaran smartphone di manapun. Daripada langsung berbasa – basi, lebih baik simak ulasan tentang review Xiaomi Redmi 4A ini.

Desain Luar Yang Mewah dan Menawan

harga xiaomi redmi 4a - Spesfikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4A Indonesia Lengkap Terbaru 2017
Xiaomi Redmi 4A

Hal pertama yang akan kita ulas yaitu desain luar dari Xiaomi Redmi 4A yang sangatlah terlihat mewah dan menawan. Dengan balutan warna emas dan juga merah muda, warna kesukaan para gadis. Tentunya hp ini akan sangat cocok jika dipake oleh wanita yang berambut panjang, indah nan anggun. Selain itu casing dari Xiaomi Redmi 4A ini terbuat dari material Metal ringan. Kemudian ukuran panjang hp ini 139.9 mm, lalu lebarnya 70.4 mm serta ketebalannya sekitar 8.5 mm. Jika dipegang, bobot hp ini tidaklah berat hanya sekitar 131.5 gram. Dengan begitu, Xiaomi Redmi 4A sangatlah nyaman dibawa kemana pun dan kapan pun.

Tampilan Layar Tak Kalah Menawan

Setelah membaca tentang desain bodi dari Xiaomi Redmi 4A, selanjutnya kita akan mengulas tentang tampilan layar dari Xiaomi Redmi 4A yang tak kalah menawan. Ya, dengan didukung layar HD berukuran 5 inchi dan memiliki resolusi 1280 x 720 pixel. Selain itu, panel berjenis IPS LCD Capasitive Touchscreen menambah dukungan tampilan layar Xiaomi Redmi 4A. Didalam layar Redmi 4A juga telah dirapatkan mencapai 294 ppi density serta perpaduan warna hingga 16M colors. Namun, saat ini belum ada konfirmasi apakah smartphone ini akan dilapisi dengan screen guard berjenis Corning Gorilla Glass atau tidak. Jika sudah dikonfirmasi mungkin akan langsung dipasangkan anti gores tersebut.

Dapur Pacu Yang Cukup Mumpuni

Lanjut ke review kinerja dapur pacu dari Xiaomi Redmi 4A. Hp terbaru Xiaomi ini telah disematkan empat inti Processor Quad Core dan mampunyai clockspeed hingga 1.4 GHz melalui CPU Quad-Core Cortex A53. Nah, untuk menambah bantuan kinerja Processor ini, Xiaomi juga telah menyiapkan Chipset Qualcomm Snapdragon 425. Dengan begitu kinerja smartphone ini akan sangat maksimalkan dalam penggunaan sehari – hari. Jika kalian suka bermain game online lewat HP, tak perlu ragu. Karena kalian bisa menggunakan GPU Adreno 308 sebagai sarana pengolah kartu grafis menjadi lebih baik. RAM Xiaomi Redmi 4A ini sebesar 2 GB, sangatlah lumayan bagus untuk harga xiaomi redmi 4A yang cukup murah. Sistem operasi dari smartphone ini yaitu Android Marhmallow v6.01. Nah, gimana tentang review dapur pacu dari Xiaomi Redmi 4A? Apakah sudah dikira mumpuni atau belum? Silahkan tulis di kolom komentar ya.

Apa Saja Yang Ada di Xiaomi Redmi 4A?

Untuk masalah jaringan, Xiaomi Redmi 4A sudah menjalankan jaringan 2G, 3G dan tentunya 4G. Adanya konektivitas WiFi dan juga Bluetooth v4.1, A2DP, LE. Kemudian smartphone ini juga sudah dual kamera. Untuk kamera depannya 5 Megapixel dan kamera belakang 13 Megapixel, didukung fitur autofocus, LED flash dan geo tagging. Jika kalian suka merekam video, kalian bisa memanfaatkan smartphone ini karena mendukung video full HD 1080p@30fps. Penyimpanan dari smartphone ini juga cukup besar, untuk memori internal sebesar 16 GB dan memori eksternal MicroSD up to 256 GB.

harga xiaomi redmi 4a 1 - Spesfikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4A Indonesia Lengkap Terbaru 2017
Harga Xiaomi Redmi 4A

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A Lengkap

Jaringan 2G GSM 850/900/1800/1900 – SIM 1 & SIM 2
Jaringan 3G HSDPA 850/900/1900/2100
Jaringan 4G LTE
Dimensi (P x l x t) 139.5 x 70.4 x 8.5 mm
Warna Gold dan Rose Gold
Ukuran 5 inchi
SIM Dual SIM
OS Android OS v6.01 Marsmallow
Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
Processor Quadcore 1.4 GHz Cortex A53
RAM 2 GB
Eksternal MicroSD up to 128GB
Internal 16 GB
Koneksi Bluetooth, WiFi
Kamera Belakang 13 MP, Autofocus, LED flash, Geo Tagging
Kamera Depan 5MP
Konektivitas WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Hotsot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS
MicroUSB v2.0
Baterai 3120 mAh
Tipe Batterey Li-Ion Non-removable

 

Kelebihan Xiaomi Redmi 4A :

  • Harga terjangkau
  • Memori Internal dan Eksternal sangat besar
  • RAm juga besar
  • OS-nya sudah Andorid Marshmallow
  • Kamera belakang 13 MP autofocus dan juga ada LED flash-nya
  • Support jaringan 4G LTE
  • Tersedia fitur GPS
  • Dual SIM

Kekurangan Xiaomi Redmi 4A :

  • Jenis baterai non removable alias jadi satu dengan casing
  • Panel layar masih IPS LCD
  • Untuk memasang MicroSD harus melepas SIM 2
  • Belum ada proteksi layar

Harga Xiaomi Redmi 4A

Harga Baru: Rp. 960.000,-
Harga Bekas :-

Nah, itulah informasi spesifikasi, review dan harga xiaomi redmi 4A terbaru yang kami sajikan secara lengkap untuk kalian. Mengingat harganya yang sangat terjangkau, mungkin saja kami dari tim AlineaSatu.com bisa memprediksikan bahwa smartphone ini akan sangat laris jika sudah dijual di Indonesia. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here