Upside Down World Jogja – Upside Down World Jogja Rasakan Tempat Jungkir Balik di Yogyakarta. Yogyakarta adalah salah satu kota yang banyak di kunjungi dan juga digemari oleh Wisatawan. Tidak salah jika anda memilih kota ini untuk tujuan wisata anda. Banyak tempat-tempat bersejarah dan juga tempat wisata lainnya di Yogyakarta. Seperti salah satu tempat wisata yang baru launching di Yogyakarta. Tempat apa itu? Ya.. Upside Down World Jogja. Tempat ini baru saja di buka pada tanggal 4 Juli 2016 lalu. Upside Down World yang berlokasi di Jl. Ring Road Utara no.18, Maguwoharjo, Depok, Sleman. Tempat ini di tujukan untuk anda yang suka berburu foto atau hanya foto lalu anda posting di media sosial, tidak ada salahnya jika anda berkunjung di tempat ini  Sejak pertama kali di buka tempat ini masih belum banyak peminatnya, tetapi sekarang wisatawan yang berkunjung tiap harinya selalu meningkat.

upside-down-world-jogja
Upside Down World Jogja

Tempat ini menghadirkan ruangan yang terbalik, mengusung konsep yang baru, unik dan menarik. Konsep Upside Down ini menyerupai dengan tempat tinggal seperti biasanya, dilengkapi dengan ruang tamu, ruang makan, dapur, tempat tidur dan lainnya. Berkonsep tempat tinggal yang terlihat biasanya, tapi jangan ragukan tempat ini. Kenapa? Karena, perabotan yang ada di sini asli semua.  Seperti meja makan, sofa, tempat tidur hingga closet. Tidak rugi anda berfoto ria di Upside Down dan semuanya nampak asli dan nyata, bukan hanya sekedar gambar dan tempelan saja. Upside Down World terdapat 13 spot foto yang bisa anda gunakan untuk mengabadikan moment anda, mulai dari kitchen, kids room, dinning room, living room, 3D room, master bed room, laundry room, batroom dll.

jelajah-upside-down-world-jogja
Jelajahi Upside Down World Jogja

Tak hanya menawarkan spot foto yang unik , tetapi juga menyediakan guest assistance. Guest assistance ini nantinya dapat anda gunakan untuk juru potret  dan juga penata gaya anda saat hunting foto . Anda juga tidak usah khawatir tentang keamanan saat di dalam ruangan, karena letak tata ruang sudah terkonsep dengan matang dan kuat.

Berapa untuk tiket masuknya? Tiket masuk Upside Down World ini terbilang lumayan mahal, yaitu Rp 80.000 untuk orang dewasa dan Rp 40.000 untuk anak-anak yang menpunyai tinggi kurang dari 135cm. Upside Down World Jogja beroprasi setiap hari pukul 10.00 – 19.00 WIB.

Bagaimana tertarik untuk berkunjung disini? Tertarik untuk mengabadikan momentmu di sini? Tunggu apa lagi? Jika anda berkunjung ke Yogyakarta jangan sampai lupa untuk singgah walau hanya sebentar. Selamat berlibur, Selamat bersenang-senang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here