Cara Memancungkan Hidung secara Alami dan Super Cepat

Cara Memancungkan Hidung secara Alami dan Super Cepat – Memiliki hidung yang mancung merupakan dambaan bagi sebagian besar wanita karena hidung yang mancung dianggap dapat meningkatkan kecantikan bagi kaum perempuan sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri bagi seseorang. Lain halnya dengan hidung minimalis alias hidung pesek yang membuat sebagian orang menjadi tidak percaya diri pada penampilannya. Banyak orang yang rela mengeluarkan uang yang cukup besar hanya untuk memancungkan hidung dengan melakukan operasi baik itu operasi plastik ataupun suntik silikon yang dapat membuat hidung menjadi lebih mancung.

Namun tahukah anda? ternyata memancung hidung dapat anda lakukan secara alami tanpa harus melakukan operasi loh. Untuk membuktikannya anda dapat mencobanya sendiri di rumah. Artikel ini akan membahas mengenai cara memancungkan hidung secara alami dan super cepat.

Beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk memancungkan hidung secara alami

  1. Mencubit hidung

Mencubit hidung yang dilakukan secara teratur dan telaten dapat anda jadikan pilihan untuk memancungkan hidung tanpa menggunakan alat-alat bedah. Mungkin sebagian besar dari anda sudah pernah mencoba teknik ini, tapi anda lebih dulu menyerah karena berpikir teknik ini tidak akan bekerja dan tidak ada hasilnya. Dengan melakukan teknik ini, bukan tidak mungkin akan berhasil jika anda melakukan proses cubitan dengan baik dan benar serta dilakukan secara rutin dan teratur. Lakukan teknik pencubitan hidung dengan benar. Berikut ini cara mencubit hidung agar lebih mancung yang tepat dan benar:

  • Gunakan tangan kiri untuk mencubit hidung, pencubitan hifung dapat anda lakukan dari pangkal hidung ke depan. Tekan pangkal hidung menggunakan ibu jari dan jari telunjuk, letakkan ibu jari berada di area kiri hidung sedangkan jari telunjuk berada di bagian kanan hidung dan terus. Yang terpenting adalah buat anda yakin bahwa cara ini akan bekerja secara afektif.
  • Lakukan cara ini sekali sehari selama 10 menit, lakukan metode ini dengan benar dan secara rutin agar hasilnya sesuai dengan harapan anda. Hasilnya biasanya akan terlihat kira-kira sekitar 3 bulan, asalkan anda teratur dan rutin dalam melakukannya.
  1. Mengerutkan hidung

Untuk mendapatkan hidung yang mancung, anda harus mencoba metode ini yakni metode pengerutan hidung. Bukan mustahil cara ini akan efektif dan berhasil untuk dilakukan untuk membuat hidung pesek anda menjadi hidung yang mancung. Memancungkan hidung dengan cara ini termasuk sederhana, anda hanya perlu untuk mengerutkan hidung, namun teknik ini perlu ketelatenan dan harus rutin. Caranya juga cukup mudah:

  • Gunakan jari manis dan jari tengah, posisikan jari tengah terlebih dahulu di bagian sudut mata, lalu posisikan jari manis anda di bagian bawah dari jari tengah. Urutkan kedua jari tersebut ke arah bawah hingga tulang hidung terasa lebih kencang. Lakukan teknik ini 10-15 kali sehari sebelum dan sesudah bangun tidur untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan anda.
  1. Merampingkan hidung

Teknik merampingkan hidung ternyata juga dapat memabantu anda untuk memancungkan hidung jika teknik ini anda lakukan dengan penuh kesabaran dan rutin. Berlatih merampingkan hidung setiap hari dapat membuat hidung anda menjadi mancung. Caranya juga cukup mudah:

Buatlah mulut anda hingga membentuk huruf O, gunakan jari telunjuk untuk menekan cuping hidung tapi jangan terlalu keras pastikan anda masih bisa bernafas, hembuskan napas melalui hidung sambil menekan cuping hidung anda, ulangi cara tersebut secara rutin beberapa kali sehari untuk hasil yang maksimal.

  1. Meregangkan kulit wajah

Teknik selanjutnya untuk memancung hidung adalah dengan meregangkan kulit wajah, caranya cukup mudah anda hanya perlu menggunakan jari telunjuk dan jari tengah, kemudian letakkan dan gerakkan kedua jari ke arah telinga sambil mengernyitkan bibir, lakukan teknik ini seperti anda akan mencium, tahan beberapa saat kemudian lakukan pada bagian wajah yang lainnya. Lakukan cara ini secara teratur, anda akan mendapati hidung anda lebih mancung secara alami tanpa harus melakukan operasi.

  1. Smiling fish frenzy

Metode selanjutnya yang dapat anda lakukan untuk memancungkan hidung secara alami adalah dengan cara melakukan teknik smiling fish frenzy atau dapat diartikan sebagai teknik senyuman ikan gila. Lakukan teknik ini dengan melakukan senyuman dengan bentuk bibir dan wajah menyerupai ikan yakni tersenyum sambil merapatkan gigi. Teknik ini memang terdengar cukup aneh dan agak sulit untuk dilakukan. Tapi cobalah baca kembali cara melakukannya dan bercerminlah, secara otomatis wajah anda akan mengikuti teknik ini. Tidak ada salahnya untuk mencoba teknik smiling fish frenzy ini, lakukan teknik ini selama kurang lebih 20 hingga 30 menit. Setelah anda melakukan teknik ini, kendorkan otot-otot wajah anda dengan ekspresi wajah biasa dan santai. Selain dapat memancungkan hidung, ternyata cara ini juga efisien dalam meniruskan pipi yang tembem. tapi yang terpenting adalah lakukan teknik ini secara rutin, dan jangan bosan untuk mencobanya lagi dan lagi.

  1. Mengurut Hidung

Anda dapat melakukan teknik mengurut hidung untuk memancungkan hidung anda yang kurang mancung. Caranya juga cukup mudah yang anda perlukan adalah jari tengah dan jari manis. Letakkan jari tengah dan jari manis di pangkal hidung dekat mata anda kemudian urut hidung anda menggunakan jari tersebut dari atas ke bawah. Lakukan gerakan tersebut di kedua sisi hidung, dan lakukan cara ini secara rutin 10 sampai 15 kali urutan hidung setiap harinya.

  1. Memijat wajah

Cara sederhana lainnya untuk membuat hidung anda tampak lebih mancung adalah dengan memijat-mijat wajah. Pijatan pada wajah dapat membantu otot hidung menjadi lebih mancung, selain itu pemijatan pada wajah juga memberikan keuntungan yakni membuat peredaran darah di bagian wajah menjadi lebih lancar. Namun, anda harus memperhatikan teknik dan cara pemijatan wajah, pemijatan wajah harus dilakukan dengan benar agar hasilnya maksimal. Berikut caranya:

Langkah pertama yang harus anda siapkan adalah minyak lavender atau minyak zaitun, oleskan minyak zaitun/lavender pada wajah terutama dibagian sisi hidung dan bagian jari tangan yang akan anda gunakan untuk memijat. Lakukan pemijatan mulai dari daerah mata lalu turun hingga sampai ke bagian lubang hidung. Lakukan pemijatan dengan lembut dan pelan menggunakan jari apa saja.

  1. Gunakan alat pemancung hidung

Anda sudah pasti tahu dengan alat untuk memancungkan hidung, anda dapat menemukan alat pemancung hidung dengan mudah di toko-toko online atau di toko sekitar anda. biasanya dalam kemasan alat pemancung ini sudah tersedia aturan pakai alat tersebut untuk mendapatkan hasil yang sesuai keinginan. Harga alat ini tidak begitu murah, namun masih lebih terjangkau dibandingkan dengan melakukan operasi plastik. Cara penggunaan alat ini juga cukup mudah, setelah anda mendapatkan alat ini, jepitkan alat ini ke bagian cuping hidung, hidung akan tampak lebih mancung saat anda menyangganya dengan menggunakan alat ini. Diamkan hingga beberapa menit, dan lakukan pemancungan hidung menggunakan alat ini secara rutin.

Itulah beberapa cara membuat hidung mancung secara alami yang dapat anda lakukan, lakukan teknik-teknik tersebut secara rutin karena apapun yang dilakukan secara rutin dan teratur pasti akan mendapatkan hasil sesuai dengan yang diinginkan. Semoga artikel ini bermanfaat.