Harga Xiaomi Mi Mix 2 – Informasi mengenai spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix 2 beserta review lengkap. Xiaomi terus menggerus pasar smartphone dunia dengan selalu mengeluarkan produk terbaru yang memiliki inovasi baik pada fitur ponsel maupun dari segi fisik ponsel yang terlihat lebih premium. Baru-baru ini beredar kabar bahwa Xiaomi tengah menyiapkan smartphone terbaru Xiaomi yang akan menjadi ponsel terbaiknya di tahun 2017.

Nama produknya ini adalah Xiaomi Mi Max 2 yang memiliki berbagai teknologi canggih dan berbagai fitur baru. Xiaomi Mi Mix 2 ini digadang-gadang akan menjadi produk unggulan pabrikan smartphone asal Tiongkok tersebut. Ini dikarenakan inovasi pada layarnya yang memiliki layar besar dan juga bezel yang sangat tipis pada bagian samping dan bagian atas yang belum dimiliki oleh smartphone lain. Lalu seperti apa bentuk ponsel ini dan berapa kisaran harga Xiaomi Mi Mix 2 terbaru? Berikut adalah ulasannya.

Inovasi pada smartphone Xiaomi Mi Mix 2 sudah dapat dilihat dari jarak jauh karena layarnya yang mengadopsi bezel tipis pada samping dan juga bagian atas layar. Alhasil, layar smartphone ini tampak lebih unik dan juga premium. Layar yang digunakan oleh Xiaomi Mi Mix2 memiliki lebar sebesar 5.7 inci dengan resolusi layar yang dihasilkan mencapai 1080 x 1920 piksel.

Namun resolusi layar bisa saja lebih tinggi mengingat Xiaomi belum memberikan informasi secara resmi tentang ponsel ini. Apabila dilihat dari competitor yang sudah banyak mengusung layar beresolusi 4K atau ultra HD, bukan tidak mungkin bahwa Xiaomi Mi Mix 2 akan menggunakan layar beresolusi 4K juga. Sedangkan untuk tampilan antarmuka, Xiaomi Mi Mix 2 akan menggunakan UI khas dari Xiaomi yaitu MIUI terbaru yang mengadopsi Android Nougat.

Harga Xiaomi Mi Mix 2 - Harga Xiaomi Mi Mix 2 Terbaru dan Spesifikasi Paling Lengkap 2017

Di sisi performa, ponsel ini juga memiliki dapur pacu yang sangat gahar. Xiaomi Mi Mix 2 akan dipersenjatai dengan chipset besutan Qualcomm terbaru yakni Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 dengan prosesor Octa-core 2.45 GHz Kryo. Chipset yang digunakan smartphone ini mampu menghasilkan performa yang sangat tinggi dengan pemakaian baterai yang sedikit sehingga pengguna akan lebih nyaman saat memakai ponsel ini.

Untuk menampilkan grafis yang lebih memukau, Xiaomi memberikan GPU Adreno 540 yang notabenenya sangat baik dalam mengolah grafis untuk ditampilkan ke dalam layar ponsel. Memainkan game 3D atau menonton film berkualitas tinggi akan terasa sangat menyenangkan dengan kehadiran kartu grafis tersebut. Sedangkan untuk memaksimalkan kinerja multitasking, Xiaomi membekali ponsel ini dengan RAM berkapasitas 6 GB yang mampu melahap berbagai macam aplikasi dan game yang dibuka oleh user. Namun kemungkinan akan terdapat versi RAM yang lebih tinggi yakni 8 GB karena ponsel ini termasuk ponsel terbaik Xiaomi di tahun 2017.

Untuk kameranya, ponsel ini juga sudah menggunakan teknologi dual kamera belakang yang sama-sama memiliki resolusi 16 MP dengan berbagai fitur seperti phase autofocus dan juga dual LED Flash. Kamera belakang ponsel ini juga mampu merekam video berkualitas ultra HD 2160p pada 30fps dengan lebih baik. Kemungkinan kamera belakangnya akan memiliki berbagai fitur unggulan seperti OIS untuk menstabilkan gambar dan juga fitur lain untuk memaksimalkan hasil foto.

Sementara di posisi depan telah bertengger kamera depan beresolusi 13 MP yang siap menemani aktifitas selfie pengguna. Tentunya kamera depan ponsel dapat memotret objek dengan lebih baik karena Xiaomi akan memberikan berbagai fitur menarik untuk berselfie seperti wide angle. Untuk menyimpan hasil foto dan video, Xiaomi Mi Mix 2 dibekali dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB dan juga 256 GB. Namun sepertinya tidak terdapat slot microSD karena kapasitas penyimpanan internal sudah sangat besar sehingga cukup untuk menyimpan berbagai file kedalam ponsel.

Informasi yang beredar, Xiaomi Mi Mix 2 akan mengusung baterai bertenaga 4400 mAh dengan fitur fast charging. Apabila isu ini benar, maka baterai ponsel ini termasuk sangat besar sehingga ponsel akan bertahan lebih lama baik saat digunakan untuk aktifitas maupun saat standby. Selain beberapa fitur diatas, ada fitur lainnya yang tak ketinggalan seperti fitur fingerprint, USB Type-C, dan kemungkinan juga terdapat fitur NFC. Spesifikasi yang sangat tinggi ini membuat harga Xiaomi Mi Mix 2 diperkirakan cukup mahal dipasaran.

Harga Xiaomi Mi Mix 2

Karena informasi mengenai Xiaomi Mi Mix 2 ini masih sebatas rumor, tentu belum terdapat harga pasti mengenai ponsel ini. Namun diperkirakan harga Xiaomi Mi Mix 2 akan mencapai diatas 5 jutaan, mengingat harga dari Xiaomi Mi6 juga sudah berada di angka 4,8 jutaan. Meskipun demikian, tak menutup kemungkinan Xiaomi akan membanderol ponsel ini dengan harga yang lebih terjangkau karena rata-rata produk Xiaomi memiliki harga dibawah harga pasaran sehingga sangat mungkin jika smartphone ini akan dibanderol lebih murah daripada pesaingnya dengan spesifikasi yang sama tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here