Harga Infinix S2 Pro – Informasi mengenai spesifikasi dan harga infinix s2 pro terbaru dan review lengkap. Vendor smartphone Infinix kembali merilis salah satu produk terbarunya bernama Infinix S2 Pro yang menghadirkan fitur canggih dan spesifikasi yang menengah. Merek smartphone Infinix memang dikenal masyarakat saat meluncurkan produk Infinix Hot ke pasaran yang menyangsa pasar menengah kebawah. Kali ini Infinix merilis smartphone yang ditujukan untuk masyarakat menengah yakni bernama Infinix S2 Pro. Ponsel pintar ini tentunya memiliki beberapa keunggulan dan juga fitur canggih yang ditawarkan. Seperti apa kecanggihan ponsel ini dan berapa banderolnya? Berikut informasi tentang harga Infinix S2 Pro terbaru 2017 dan spesifikasinya.

Infinix S2 Pro hadir dengan membawa desain premium berbalut material metal dengan sensor sidik jari berada di bawah kamera belakang. Sedangkan untuk bagian layarnya, Infinix memberikan layar cukup lebar yakni 5.2 inci untuk menampilkan grafis ponsel. Namun cukup disayangkan, resolusi yang dihasilkan dari layar ponsel hanya mampu menembus resolusi 720 x 1280 piksel atau HD saja. Kalau kita lihat, banyak vendor smartphone lainnya yang sudah membenamkan resolusi minimal full HD pada layar ponsel mereka.

Karena resolusi layarnya hanya tembus HD saja, otomatis kerapatan piksel yang dihasilkan tidak terlalu tinggi yaitu 282 ppi. Untuk menutupi kekurangannya tersebut, Infinix memberikan perlindungan ekstra terhadap ponsel ini. Infinix S2 Pro bakal dilengkapi dengan perlindungan layar berupa Dragontail Glass dengan 2.5D Curved Glass. Dengan adanya proteksi layar ini, maka layar smartphone akan terhindar dari goresan dan benturan. Ponsel ini memiliki ciri khas tampilan layar depan atau antarmuka. Infinix S2 Pro akan memiliki UI berupa XOS yang membuat tampilan ponsel akan berbeda dari merek lain.

Harga Infinix S2 Pro

Untuk urusan performa ponsel, Infinix masih mempercayakan dapur pacunya kepada Mediatek. Cukup disayangkan memang, prosesor Infinix S2 Pro akan menggunakan MediaTek MT6753 octa-core 1.3 GHz. Namun tentunya hal tersebut sudah menjadi pertimbangan tersendiri dari pihak Infinix untuk tetap menggunakan prosesor MediaTek. Sedangkan untuk menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan atau multitasking, ponsel ini sudah dilengkapi dengan RAM yang cukup besar yakni 3GB.

Tentunya RAM 3GB sudah sangat cukup untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna seperti multitasking ataupun gaming. Agar kemampuan grafis semakin maksimal, Infinix memberikan GPU berupa Mali T720 yang cukup handal untuk menampilkan grafis 3D maupun 2D. Performa ponsel Infinix S2 Pro akan semakin optimal berkat kehadiran sistem operasi android 6.0 Marshmallow. Belum ada kabar apakah ponsel ini akan mendapatkan update ke versi Nougat atau tidak.

Smartphone ini memiliki kamera belakang berkekuatan 13MP dengan berbagai fitur menarik seperti LED Flash, autofocus, dan aperture f/2.2. Sedangkan untuk selfie, Infinix memberikan kamera depan beresolusi 8 MP yang bisa menghasilkan kualitas foto yang lebih baik. Kamera depan ponsel ini juga dilengkapi LED flash sehingga dapat digunakan dalam ruangan yang minim cahaya. Agar mampu menampung berbagai hasil foto maupun video, Infinix S2 Pro dibekali dengan memori internal sebesar 32 GB dengan tambahan slot microSD hingga 128 GB.

Tentunya kapasitas penyimpanan ponsel ini sudah lebih dari cukup untuk menyimpan ribuan foto yang diambil dari kamera ponsel. Infinix juga memberikan kapasitas baterai yang cukup besar untuk menopang daya ponsel yaitu 3000 mAh. Karena spesifikasinya juga tidak terlalu tinggi, tentu kapasitas baterai 3000 mAh sudah sangat cukup untuk menyuplai daya ponsel. Fitur lain ponsel yang menarik perhatian adalah adanya sensor sidik jari yang berada di bawah kamera belakang ponsel. Fitur ini dapat digunakan untuk otorisasi pengguna dalam melakukan berbagai aktifitas seperti kunci layar atau kamera.

Harga Infinix S2 Pro Terbaru 2017

Karena menyangsa segmen menengah, tentu ponsel ini akan memiliki harga yang tidak terlalu murah. Dikabarkan, harga Infinix S2 Pro akan berada di kisaran 3 jutaan untuk pasar Indonesia. Namun harga tersebut dapat berubah tergantung dari keputusan pihak Infinix akan memasarkan dengan harga berapa produk besutannya ini. Semoga saja harganya berada dibawah 3 juta sehingga termasuk murah untuk ukuran ponsel kelas menengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here