Harga HTC One X10 – Informasi tentang harga htc one x10 serta spesifikasi dan review paling lengkap. Perkembangan dunia smartphone semakin pesat dan banyak produsen smartphone yang selalu mengeluarkan produk terbarunya ke pasaran dengan fitur yang lebih canggih serta spesifikasi yang semakin meningkat setiap tahunnya. Tak lain halnya dengan HTC yang selalu merilis ponsel terbarunya dengan segudang fitur canggih serta hardware terbaru dikelasnya. Baru-baru ini, HTC kembali mengeluarkan smartphone terbarunya yang diberi nama HTC One X10.

Ponsel ini memiliki chipset MediaTek MT6755 Helio P10 yang notabenenya termasuk chipset populer di tahun 2016. Meskipun memiliki chipset lama, bukan berarti ponsel ini memiliki kemampuan yang minim karena HTC telah membenamkan berbagai macam teknologi didalamnya. Seperti apa detailnya? Berikut ini adalah informasi mengenai harga HTC One X10 terbaru 2017 dan spesifikasinya.

Tampilan luar HTC One X10 memang terkesan mewah dengan layar sebesar 5.5 inci yang membentang luas dan juga bodi berbalut material metal. Layar ponsel ini juga sudah mengusung resolusi full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan piksel sangat tinggi hingga mencapai 401 ppi. Alhasil, tampilan layar ponsel menjadi lebih jernih dan juga kualitas gambar yang dihasilkan akan semakin tajam sehingga nyaman dipandang mata.

Harga HTC One X10 - Harga HTC One X10 Terbaru dan Spesifikasi Paling Lengkap 2017

Seperti yang diketahui, setiap produk smartphone milik HTC memiliki tampilan antarmuka yang khas dari HTC bernama HTC Sense UI. Demikian juga untuk HTC One X10 yang juga dibekali oleh user interface yang sama. Selain itu, ponsel ini juga dibenamkan fitur Boost+ yang membuat layar ponsel semakin optimal ketika sedang digunakan untuk bermain game. Jadi saat pengguna membuka game pada ponsel ini, maka fitur Boost+ akan aktif sehingga konsumsi baterai untuk gaming akan semakin irit. HTC juga sudah membekali ponsel ini dengan 2.5D corning Gorilla Glass sehingga keamanan layar ponsel akan semakin terjaga.

Dari segi komponen hardware yang digunakan, HTC One X10 masih dibekali dengan prosesor cukup jadul yaitu Mediatek MT6755 Helio P10 dengan prosesor bawaannya octa-core 1.8 GHz. Cukup disayangkan, karena rata-rata ponsel keluaran 2017 sudah menggunakan chipset terbaru baik dari Qualcomm maupun yang lainnya dengan teknologi yang lebih canggih.

Untuk menampilkan grafis yang lebih baik saat bermain game maupun menonton film, HTC mempercayakan hardware GPU kepada GPU Mali-T860MP2. Berkat kartu grafis ini, tampilan grafis ponsel akan semakin tajam dan terlihat lebih nyata. Kemampuan multitasking HTC One X10 juga cukup mumpuni karena berbekal RAM berkapasitas 3GB. Sedangkan untuk menopang itu semua, HTC tengah mempersiapkan OS Android terbaru untuk dibenamkan di ponsel terbaru HTC tersebut.

Smartphone ini juga sangat mumpuni untuk memanjakan pengguna dalam hal fotografi karena berbekal kamera yang jernih dan juga tajam. Kamera belakang ponsel memiliki resolusi 16MP dengan aperture f/2.0 serta lensa 26mm yang membuat hasil jepretan menjadi semakin maksimal dan tajam. Selain itu, terdapat fitur dual LED Flash yang dapat digunakan dalam kondisi yang minim cahaya.

Sementara itu kamera depan ponsel mengadopsi kamera beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.2 yang juga mampu menghasilkan foto lebih jernih meskipun digunakan dalam kondisi low light. HTC One X10 juga dilengkapi dengan penyimpanan internal ponsel sebesar 32 GB yang mampu menyimpan berbagai file besar sekalipun. Apabila belum puas, pengguna dapat menambah kapasitas penyimpanan dengan menggunakan memori eksternal hingga 256 GB.

Walaupun spesifikasi hardware ponsel ini termasuk dalam kelas menengah, namun kapasitas baterai yang diberikan cukup besar. HTC memberikan baterai berdaya 4000 mAh untuk HTC One X10 yang diklaim mampu bertahan hingga 744 jam dalam keadaan standby. Selain itu, terdapat juga fitur premium lainnya yang disertakan dalam ponsel ini seperti fingerprint, USB type-C, dan juga fitur NFC.

Harga HTC One X10

Apabila dilihat dari hardware dan spesifikasi yang diberikan, tentu harga ponsel ini berada di kelas menengah keatas. HTC sendiri membanderol harga HTC One X10 dengan angka yang cukup tinggi yakni sekitar 4,7 juta rupiah. Tentunya harga tersebut lumayan tinggi mengingat chipset yang digunakan ponsel ini termasuk chipset seri lama. Namun kekurangan tersebut dapat ditutupi oleh beberapa keunggulan seperti kapasitas RAM yang besar mencapai 3GB serta daya baterai yang berkapasitas 4000 mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here