Harga Hp Oppo R11 – Informasi mengenai spesifikasi dan harga hp oppo r11 beserta review lengkap. Oppo adalah salah satu pabrikan smartphone yang selalu mengeluarkan smartphone terbaru dengan teknologi kamera yang terdepan. Itulah mengapa tagline Oppo adalah camera phone yang berarti setiap produknya memiliki keunggulan di bidang kameranya.

Setelah sukses dengan perilisan Oppo F3 dan F3 Plus, kini Oppo kembali merilis smartphone terbarunya yang bernama Oppo R11 dengan spesifikasi yang tinggi. Oppo R11 hadir dengan dual kamera belakang super jernih yang menjadikan pengalaman berfoto ria menjadi lebih berkesan. Lalu berapa harga smartphone ini dan seperti apa fitur dan teknologi canggih yang tertanam pada kameranya? Berikut ini adalah harga Oppo R11 terbaru dan spesifikasinya yang bisa anda simak.

Meskipun status R11 masih rumor dan pihak Oppo belum memberikan informasi resmi terkait kehadiran ponsel ini, namun banyak kabar yang beredar tentang spesifikasi yang akan digunakan Oppo R11 ini. Kabarnya ponsel ini akan memiliki layar dengan lebar 5.5 inci yang sangat tajam. Ini dikarenakan layarnya mampu menghasilkan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan piksel hingga mencapai 401 ppi.

Belum diketahui secara pasti apakah bodi ponsel akan menggunakan bahan full metal atau tidak, namun apabila dilihat dari versi sebelumnya tentu ponsel ini diperkirakan akan menggunakan material metal yang akan menghiasi bodi ponsel. Untuk tampilan ponsel, tentunya Oppo akan menggunakan antarmuka khas yang bernama Color OS pada ponselnya ini.

Dapur pacu Oppo R11 akan cukup tangguh karena menggunakan chipset besutan Qualcomm yakni Qualcomm Snapdragon 660 dengan prosesor octa core 2.2 GHz Cortex-A53. Jika dilihat dari dapur pacu yang digunakan, tentu Oppo R11 ini akan menyangsa pasar menengah karena spek hardware yang tidak terlalu tinggi namun tidak juga menengah kebawah. Agar tampilan grafis ponsel semakin maksimal, Oppo memberikan GPU Adreno 510 untuk Oppo R11 ini.

Harga Hp Oppo R11

Kemampuan multitasking smartphone ini juga tak kalah tangguh karena sudah menggunakan RAM berkapasitas 4 GB. Dengan kapasitas RAM yang besar ini akan mampu menampung banyak aplikasi yang dibuka secara bersamaan. Alhasil, ponsel akan terhindar dari berbagai lag atau hang. Apalagi semua itu dimasukkan kedalam OS Android terbaru yakni OS Android 7.1.1 Nougat yang membuat performa ponsel semakin maksimal dengan penggunaan daya baterai yang minimal.

Jika membahas ponsel Oppo, tentu hal yang pertama diperhatikan adalah pada segi kamera yang digunakan. Ini dikarenakan Oppo selalu mengeluarkan ponsel dengan kamera yang fenomenal sehingga membuat pesaingnya menjadi khawatir akan kehadiran ponsel baru dari Oppo. Pada Oppo R11 ini, pihak Oppo mengeluarkan inovasi pada kamera belakang ponsel yang menggunakan teknologi dual kamera belakang beresolusi 16 MP. Tentu teknologi dual kamera belakang ini masih sangat jarang dimiliki oleh smartphone merek lain sehingga ini menjadikan kelebihan tersendiri.

Kamera belakangnya juga sudah mendukung teknologi OIS yang menjadikan kualitas video yang dihasilkan akan lebih halus dan stabil. Kamera ini juga mampu menghasilkan video berkualitas 4K 2160p pada 30fps. Memiliki dual kamera belakang bukan berarti menjadikan kamera depannya jelek. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran kamera depan beresolusi 20 MP pada Oppo R11 ini. Tentu ponsel dengan kamera depan 20MP rata-rata masih didominasi oleh merek Oppo sehingga tidak banyak yang bisa menyainginya baik dalam segi kualitas foto yang dihasilkan maupun dari segi harga. Itulah mengapa harga Oppo R11 akan dibanderol cukup mahal dikarenakan spesifikasi kamera yang digunakan ponsel juga sangat baik.

Sementara fitur lainnya yang pasti ada pada ponsel ini adalah sensor fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, dan compass. Sementara untuk sektor penyimpanan, ponsel ini akan menggunakan memori internal sebesar 64 GB dengan tambahan slot microSD yang mampu menampung hingga mencapai 256 GB. Tentu kapasitas yang sangat besar ini berfungsi untuk menyimpan file foto yang berkualitas tinggi serta file lainnya dari pengguna. Untuk baterai, belum ada bocoran apapun mengenai kapasitas baterai yang akan digunakan Oppo R11 ini. Namun yang jelas, baterai ponsel ini sudah pasti mendukung fitur fast charging karena sudah menggunakan chipset baru dari Qualcomm.

Harga Oppo R11

Karena ponsel ini masih rumor, tentu tidak ada harga resmi yang dikeluarkan dari pihak Oppo untuk Oppo R11 ini. Namun yang pasti, harga Oppo R11 ini akan cukup tinggi karena akan menggunakan spesifikasi yang cukup tinggi juga seperti teknologi dual kamera belakang yang berkekuatan 16 MP serta kamera depan yang menggunakan kamera beresolusi 20 MP. Karena menyangsa pasar menengah keatas, tentu harga ponsel ini akan berada diatas 5 juta rupiah. Semoga saja harganya tidak terlampau jauh dari angka 5 jutaan agat konsumen di Indonesia dapat menikmati ponsel ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here